Sunday, May 5, 2013

INDO RUNNERS

Kemarin kemarin ikutan Indo Runners di FX,
tapi apa mau di kata, para pelari Indo Runners lagi libur larii, mereka pada ikutan BII May Bank Mini Marathon di GBK, jadinya saya lari berdua aja sama temen saya, moto motoin yang lagi marathon, tadinya mau memperluas koneksi, tapi ga jadi ohh, next week maybe:D

Untuk ikutan lari ini saya yang udah lama ga pernah olahraga, lamaaaaaaaaaaa bangettt, dan ga punya satupun sepatu olahraga, ditemani teman saya, ke sport station, saya memutuskan beli Converse, bukan running shoes, dengan pertimbangan, takutnya kesana sana saya jadi males lari, lumayan si Converse bisa di mix n match, jadi ga sia-sia. Tapi kalo udah hobi lari beneran, tentunya saya akan beli Running Shoes dong hohoho.

Sambil lari di seputar car free day, kemarin. Saya perhatikan yang lari pake Converse adalah para abg yang ga lari beneran, lari bareng pacar atau ngeceng. Oh berarti saya memang masih ABG lari pake Converse :D

ini ada beberapa fotooo yg sempet saya ambil kemarin, semoga  nanti kalo saya ikut lagi, Indo Runnersnya ga liburrr,,,, Aminn




Mas mas yang sadar kamera abiss, 
Ini dia Car Free Day di sekitar FX-GBK,, sepiii yah, tuh ada yang sesepedahan dan lagi lomba lari

Si Converse- ABG buat lari


No comments:

Post a Comment