Tuesday, May 14, 2013

Besok itu apa ya?

Tahun 2013, awal baru untuk semua. Begitu juga dengan saya, hohohohohoho. Kehidupan saya di tahun ini, benar tidak disangka sangka. Tak ada yang pasti untuk besok. Contohnya, seperti hal-hal yang terjadi di kehidupan saya beberapa bulan terakhir ini. Pada satu hari saya terduduk manis di kantor bersantai-santai, keesokan harinya tanpa terencana saya berada di pinggir pantai yang jauuuuuh di sana ribuan mil dari tempat saya berada. Kesokan harinya saya bisa berada di tengah perkebunan karet yang juga jauh bangettt disana.

Semua tanpa rencana. 

Terencana, tanpa saya tau rencananya apa.

Ya, itulah takdir Sang Pencipta.



*haduh apa apaan banget ya ini posting,, akibat handphone rusak rusaklah otak saya.


Semua sudah terencana, kita hanya perlu memberikan yang terbaik dari kita.

 

No comments:

Post a Comment